cloteh

>> Rabu, Januari 14, 2009

Hii...
Nama gw Ade Sutarya biasa dipangil Arya. Lahir di Cikarang pada tanggal 23 Mei 1982. Gw sekolah di SDN Cabang III (sekarang SDN Karang Asih 14) lalu melanjutkan ke SMPN 2 Cikarang Utara (sekarang SMPN 3 Cikarang Utara) setelah itu melanjutkan ke SMAN 1 Cikarang Utara terus gw kuliah di STAI H. Agus Salim angkatan pertama, sayang gw ga terusin dan ngundurin diri karena berbagai hal.

Sejak SMP gw senang dengan Paskibra sampai sekarang pun demikian. Hari ini gw cuma ingin berceloteh tentang diri dan lingkungan gw. Bercerita bersama lantunan musik yang mendayu-dayu. Menerawang jauh menelusuri pikiran bawah sadar gw.

Perlahan dan pasti, jari-jemari gw hentakan dan gw tekan pada sebuah tombol keyboard, sorotan mata gw yang tajam memandangi layar monitor. Yang gw pikirkan saat itu adalah sebuah memori kehidupan gw kacau.

Hari ini gw rasakan kegetiran dalam hidup dan tak mampu merasakan sebuah arti kehidupan, hanya cinta dan kasih sayang yang gw miliki. Hari ini gw ingin berbagi cerita dan berceloteh, itu saja dan tak banyak yang gw ingin. Lantunan suara biola yang gw dengar lewat speaker aktif yang terhubung ke PC seakan membawa pada dunia yang tak berpenghuni. Hujan yang rintik-rintik dan dinginnya sore itu memberikan sebuah inspirasi menata dan merangkai kata demi kata sampai menjadi sebuah kalimat sebagai ungkapan isi hati yang tak tentu arah.

2 komentar:

Anonim 14 Januari 2009 pukul 07.26  

tau dah ... tau ... yang suka gonta ganti pasangan, ... eh salah, maksudnya gonta ganti blog, ... tapi yang ini lebih sederhana, ...


simple banget, ... kosong malah...

halahhh, .... beuh ...

Anonim 16 Januari 2009 pukul 08.06  

wew si boby....

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP